Jual Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B

Jual Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B => Pengobatan untuk menyembuhkan penyakit hepatitis b yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G dikombinasikan dengan obat herbal Cyano Spirulina yang aman bagi tubuh dan tidak menimbulkan efeksamping. Jelly Gamat Gold-G dan Cyano Spirulina terbuat dari bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit hepatitis B.

Penyakit Hepatitis B yaitu infeksi hati yang disebabakan oelh virus heaptitis b (VHB). Ketika virus vhb memasuki liver anda, itu menyerang sel-sel hati dan berkembang biak sehingga menyebabkan peradangan pada hati dan mengarah ke penyakit hepatitis b. Penyakit ini bisa menular melalui alat makan yang bergantian dengan penderita, lewat alat suntik yang dipakai secara bergantian, melalui hub sex, bisa juga karena bawaan bayi yang lahir dari ibu yang terinfeksi. Gejala dari hepatitis b Demam, Mual dan Muntah, Kehilangan nafsu makan, Mudah lemas dan lelah, Nyeri Sendi, Sakit Perut Kulit dan bagian putih mata menguning.

Pengobatan Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Yaitu Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Dikombinasikan Dengan Obat Herbal Cyano Spirulina Yang Aman Bagi Tubuh Dan Tidak Menimbulkan Efeksamping.

Jual Obat Tradisional Penyakit Hepatitis BJual Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B => Jelly Gamat Gold-G dan Cyano Spirulia dijadikan sebagai obat herbal penyakit hepatitis b. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas, sedangkan Cyano Spirulina terbuat dai tumbuhan Spirulina memiliki khasiat untuk Anak-anak, Wanita Hamil, Jerawat, Kencing Manis, Sembelit dan Wasir, Tekanan Darah, Penyakit Hati, Anemia, Kegemukan.
Sedangkan didalam Gold-G mempunyai banyak kandungan diantaranya yaitu protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucosaminoglycans(GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kandungan tersebut bisa membantu memulihkan kesehatan organ tubuh dan bisa membantu mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit hepatitis B. Selain itu teripang juga mempunyai kandungan Cell Growth Factor ( faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang telah rusak.

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping terhadap penggunannya.

Berikut ini merupakan Testimoni sembuh dari penyakit hepatitis b setelah mengkonsumsi obat herbal penyakit heaptitis b Jelly Gamat Gold-G dan Cyano Spirulina.

testimoni sembuh dari penyakit hepatitis bDwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes / typus dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Itulah bukti nyata sembuh dari penyakit hepatitis b setelah mengkonsmsi obat herbal penyakit hepatitis b Jelly Gamat Gold-G dan Cyano Spirulina. Nah untuk itu, ayoo tunggu apalagi atasi segera penyakit anda sedini mungkin sebelum bertambah parah dengan menggunkan perantara Gold-G dan Cyano Spirulina, rasakan segera khasitnya disini sekarang juga !.

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G Dan Cyano Spirulina Klik Gambar Dibawah !

cara pesan Gold-G dan Cyano Spirulina

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai obat herbal penyakit hepatitis b, semoga dengan adanya Jual Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B bisa memberikan jalan terbaik untuk menuju kesembuhan bagi masyarakat yang membutuhkan. Aamiin .. Baca juga artikel selanjutnya mengenai Jual Obat Tradisional Penyakit Alergi.

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top