Obat Untuk Penyakit Kanker Otak

Kami sajikan informasi penting bagi anda atau keluarga anda yang mempunyai keluhan seputar penyakit kanker otak dan ingin segera sembuh dengan cara alami, disini kami hadirkan solusi ampuhnya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's. Simak selengkapnya di Obat Untuk Penyakit Kanker Otak

Obat Untuk Penyakit Kanker Otak => Berikut ini merupakan pengobatan penyakit kanker otak secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's yang ampuh mengobati penyakit dengan aman dan mujarab. Ace Max's ini merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak juga ditambahkan bahan alami lainnya seperti bunga rosella, apel,anggur, dan madu murni, juga tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan diawasi oleh para ahli di bidangnya sehingga terjamin akan keamanan dan kealamiannya.

Obat Untuk Penyakit Kanker OtakKanker otak merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan berbahaya. Kanker otak menyerang otak pada bagian luarnya yakni tiga bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak. Pada dasarnya kanker yang menyerang bagian tersebut umumnya kanker/tumor jinak. Namun bagian yang diserang yaitu otak, maka ini sangat berbahaya. Karena dapat merusak dan mengganggu fungsi struktur susunan saraf pusat yang terletak didalam rongga tengkorak. Dengan berkembangnya tumor tersebut maka jaringan otak akan semakin tertekan. Dan perlu diketahui volume rongga tengkorak sangat terbatas sehingga menyebabkan rasa sakit dikepala atau pusing.

Gejala Penyakit Kanker Otak :
  • Mudah mengalami sakit kepala
  • Mudah mual
  • Tubuh lemas
  • Sulit berjalan
  • Sulit mendengar dan melihat
  • Mati rasa di kaki dan tangan
  • Sulit berkonsentrasi
  • Menurunnya daya ingat dan respon
  • Menurunnya daya penciuman
  • Lumpuh pada sebagian wajah atau badan
  • Kantuk yang berkepanjangan

Pengobatan Penyakit Kanker Otak Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Max's Yang Ampuh Mengobati Penyakit Dengan Aman Dan Mujarab. 

Obat Untuk Penyakit Kanker OtakAce Max's merupakan Obat Untuk Penyakit Kanker Otak solusi terbaik didalam menyembuhkan penyakit kanker otak secara alami. Ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang dijadikan sebagai bahan untuk Ace Max's ini memiliki khasiat luar biasa didalam menyembuhkan penyakit.

Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon didalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya yaitu kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker otak, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Testimoni atau kesaksian sembuh dari penyakit kanker otak setelah mengkonsumsi Ace Max's

Nama saya Yanti,

"Suatu hari pada tanggal 27 Juli 2010 lalu saya merasakan sakit kepala dan biasanya dapat teratasi dengan minum obat yang dibeli di warung. Namun, Saya kembali merasakan sakit kepala. Seperti biasa, cukup minum obat warung, tetapi kali ini tidak ada perubahan. Saya mengeluhkan hal ini kepada suami Saya, “kenapa pusingnya tidak mereda juga? “, suami Saya kemudian melakukan refleksi pada jempol lali dan tangan saya. Namun sakitnya malah semakin menjadi-jadi. “Saya hanya bisa pasrah karena tidak tahu harus bagaimana lagi,” . “Besok malamnya saya ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.”

Pada tanggal 29 Juli, sakit kepala kambuh lagi. Kali ini minta ampun sakitnya, rasanya seperti kepala ditekan keras sampai tidak kuat menahannya. Akhirnya, keesokan harinya ( 30 Juli 2010) Saya melakukan CT Scan pada kepala sesuai rekomendasi dokter. Berdasarkan hasil CT Scan, Saya divonis terkena kanker otak dengan diameter 3 cm. Kanker yang tadinya berada di sebelah kiri depan kepala, kini sudah mulai menyebar ke area otak sebelah kanan.

Masya Allah, saya merasa tidak percaya dan seketika saya mengalami pingsan, suami saya berusaha untuk sabar dan tenang dan terus berupaya untuk penyembuhan kanker otak. Lalu kami bercerita kepada orangtua tentang keadaan saya, dan informasi keadaan saya diteruskan kepada Bibi saya yang sudah lebih dulu mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s. kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri, syaraf mata sudah sakit, kuping berdengung dan terasa panas.

Selanjutnya saya dianjurkan untuk minum Obat herbal Ace Max’s untuk penyembuhan kanker otak saya, 1 sloki (30ml) setiap jam, dan harus mematuhi banyak pantangan makanan. Ternyata dosis tersebut tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan pada 1 minggu pertama. Saya mulai panik. Lalu suami berkonsultasi kembali. Akhirnya dosisnya dinaikkan menjadi 100 ml per 3 jam. Pada pelaksanaannya saya justru minum 200 ml per 3 jam. Hasilnya sangat luar biasa, saya mengalami detoks yang bervariasi. Dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan air besar saya berwarna hitam pekat.

Sempat saya patah arang tidak mau minum Obat herbal Ace Max’s lagi karena efek detoks yang terlalu kuat. Untungnya saya dikelilingi oleh orang-orang yang sabar dan mau memberi pengertian pada saya, maka saya lanjutkan mengonsumsi Obat herbal Ace Max’s karena saya ingin berjuang dan menemani orang-orang yang saya kasihi. Saya tidak ingin membuat mereka bersedih.

Setelah 2 bulan mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s, Alhamdulillah membuahkan hasil. Keseimbangan saya sudah normal kembali, kuping sudah tidak lagi berdengung, dan syaraf mata kembali normal. Saya mulai bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Dan di bulan ke-3, saya bisa kembali masuk kerja.

Itulah khasiat serta kandungan yang terdapat didalam obat herbal ace max's juga terdapat kesaksian sembuh dari kanker otak setelah mengkonsumsi Ace Max's. Tunggu apalagi, jangan putus asa, dan jangan ragukan lagi akan khasiat dari Obat Untuk Penyakit Kanker Otak, atasi segera penyakit anda sedini mungkin sebelum bertambah parah. Dapatkan segera obatnya disini dengan cara pesan sekarang juga !!

Untuk Pemesanan Ace Max's Klik Cara Pesan Ace Max's !

cara pesan Ace Max's

Demikianlah pengobatan penyakit kanker otak secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's yang ampuh mengobati penyakit dengan aman dan mujarab. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Amiin. Artikel selanjutnya mengenai Obat Untuk Penyakit Demam Berdarah.

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top