Obat Untuk Penyakit Radang Selaput Otak

Selamat datang dan terimakasih saya ucapkan atas kunjungannya, semoga apa yang sedang anda cari ada disini.

Obat Untuk Penyakit Radang Selaput Otak => Berikut ini merupakan informasi penting mengenai pengobatan untuk penyakit radang selaput otak secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit dengan aman serta mujarab. Ace Maxs merupakan obat herbal yang memliki banyak khasiat yang bisa menyembuhkan penyakit dari yang ringan hingga yang sudah parah.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Selaput Otak.

Obat Untuk Penyakit Radang Selaput Otak
Penyakit radang selaput otak (meningitis) bisa timbul akibat bakteri Haemophyllus influenzae tipe B atau yang disebut bakteri Hib B. Mikroorganisme, luka fisik, kanker, atau obat-obatan tertentu juga bisa memicu terjadinya radang selaput otak. 

Penyakit Radang Selaput Otak yaitu penyakit yang di sebabkan oleh virus, jamur, parasit bahkan bakteri yang menginfeksi tubuh manusia dan menyebabkan peradangan membran pelindung penutup otak atau sumsum tulang belakang, penyakit radang selaput otak ini bisa menyebabkan cacat organ secara permanen bahkan sampai mendekati kematian, penyakit radang selaput otak ini merupakan penyakit menular yang penularannya melalui batuk, bersin, air ludah, pemakaian sikat gigi dan merokok bergantian dalam satu batangnya ,penyakit radang selaput otak ini sering terjadi pada anak berusia kurang dari lima tahun, tapi tidak jarang orang dewasa juga pun bisa menderita penyakit radang selaput otak.

Gejala Penyakit Radang Selaput Otak :
  • Demam tinggi
  • Badan lemah dan lesu
  • Pusing dan sakit kepala terasa menusuk
  • Kaku kuduk atau leher
  • Muntah hingga tidak mau makan
  • Badan kedinginan
  • Terjadi ruam kulit dan kulit berwarna kuning di sertai kejang
  • Menjerit jerit kesakitan walaupun aslinya tidak sakit

Pengobatan Untuk Penyakit Radang Selaput Otak Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs Yang Mampu Mengobati Penyakit Dengan Aman Serta Mujarab.

Obat Untuk Penyakit Radang Selaput OtakObat Untuk Penyakit Radang Selaput Otak => Ace Maxs dijadikan sebagai obat untuk penyakit radang selaput otak terbuat dari perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan dan daun sirsak serta ditambahkan bahan alami lainnya seperti madu murni (sebagai bahan pengawet alami), bunga rosella hitam (sebagai penetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung), dan apel.

Ace Maxs ini mengandung vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat xanthone, dan zat antikanker. Zat xanthone dalam ace maxs dihasilkan dari kulit manggis sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta membunuh virus atau bakteri penyebab penyakit.

Menurut para ahli medis yaitu Dr. Ir. Raffi Paramawati : kulit buah manggis memiliki kandungan Zat Xanthone yang bisa membantu menghancurkan berbagai jenis penyakit kanker, Kulit manggis yang mengandung antioksidan super yang sangat membantu memperbaiki sel-sel rusak akibat radang otak.

kulit manggis mengandung senyawa alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, merupakan zat aktif yang bisa meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel bakteri, bakteri tersebut akan pecah atau lisis. Tanin, dalam konsentrasi rendah mampu menghambat pertumbuhan bakteri.Tanin diketahui mampu mengeliminasi toksin atau zat racun dalam tubuh.

Sedangkan kandungan yang terdapat didalam daun sirsak memiliki kandungan aktif yang sangat ampuh menyembuhkan berbagai virus penyebab penyakit. Salah satunyayaitu kandungan zat yang annonaceous acetogenins, kandungan yang memiliki khasiat luar biasa dalam menumpas sel-sel penyebab penyakit dengan kinerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh penyakit dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran.

Pada daun sirsak terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B. Perpaduan daun sirsak dan kulit manggis juga berkerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh sehingga menjadi rekomendasi yang tepat untuk digunakan sebagai obat untuk penyakit radang selaput otak.

Jangan anggap remeh penyakit ini, karena letaknya dekat otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan kendali gerak, pikiran, bahkan kematian.  Nah, untukitu kami tawarkan kepada anda kesembuhan yang sebenarya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Untuk mendapatkannnya silahkan anda lakukan pemesanan disini sekarang juga !!

petunjuk Cara Pesan Ace Maxs klik gambar dibawah !!

cara pesan Gold-G

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai pengobatan untuk penyakit radang selaput otak secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang mampu mengobati penyakit dengan aman serta mujarab. Terimakasih telah menyimak obat untuk penyakit radang selaput otak, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Amiin. Artikel yang tidak kalah bagus selanjutnya mengenai Cara Mengobati Penyakit Bisul Secara Alami.

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top