Obat Untuk Luka Bedah Caesar

Obat Untuk Luka Bedah Caesar => Cara mengatasi luka bekas operasi caesar secara alami yang telah terbukti keampuhannya dalam menyembuhkan luka bekas operasi caesar yaitu dengan menggunakan perantara obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Sekilas Tentang Bedah Caesar

Obat Untuk Luka Bedah CaesarCaesar yaitu suatu proses persalinan dengan cara pembedahan pada perut luka bekas operasi caesar untuk mengeluarkan bayi, sedangkan Luka Caesar merupakan luka yang disebabkan dari operasi caesar ketika wanita tidak bisa melahirkan secara normal bayinya. Bekas luka pasca operasi caesar ini tentu sangat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri perempuan bahkan keharmonisan rumah tangga. Apalagi jika luka yang ditimbulkan menonjol dan menyebabkan rasa nyeri dan gatal.  Bekas luka pasca operasi caesar ini jangan disepelekan, selain efeknya yang membuat kepercayaan diri anda berkurang juga bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga. Sejumlah resiko atau efek samping dari pasca melahirkan memang diakui tidak dapat dihindari total, hanya bisa dikurangi.

Penyebab Luka Bekas Operasi Caesar  :
  • Plasenta keluar terlalu dini
  • Posisi bayi terbalik / sungsang
  • Pundak keluar duluan
  • Persalinan berkepanjangan
  • Bayi belum lahir lebih dari 24 jam sejak ketuban pecah
  • Ukuran pinggul ibu terlalu kecil
  • Memiliki kelainan atau mengalami stress
  • Memiliki masalah kesehatan (penderita diabetes atau darah tinggi)
  • placenta previa
  • Tali plasenta bermasalah atau melilit tubuh
  • Bayi kembar lebih dari 2
  • Leher rahim (serviks) tidak sepenuhnya terbuka
  • Ukuran bayi terlalu besar
  • Kontraksi yang terlalu lemah
  • Riwayat caesar sebelumnya

Cara Mengatasi Luka Bekas Operasi Caesar Secara Alami Yang Telah Terbukti Keampuhannya Dalam Menyembuhkan Luka Bekas Operasi Caesar Yaitu Dengan Menggunakan Perantara Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Untuk Luka Bedah CaesarObat Untuk Luka Bedah Caesar =>Jelly Gamat Gold-G merupakan obat untuk luka bedah caesar yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat emas, teripang laut ini jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia yang memiliki kandungan nutrisi Gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain). Kandungan protein yang mencapai 86%, kolagen, bio active element, mineral, omega 3, yaitu zat nutrisi yang merupakan kelebihan jelly gamat gold-g.

Berdasarkan zat kolagen dan nutrisi lainnya yang terkandung di dalamnya, yaitu unsur yang memiliki peranan penting dalam proses penyembuhan bekas luka bedah operasi caesar. Dengan penggunaan secara rutin, maka pemulihan kulit bekas operasi akan berjalan jauh lebih cepat, sel-sel kulit atau jaringan kulit yang rusak akan tercukupi nutrisinya, sehingga terjadilah regenerasi sel-sel dan proses penyembuhan akan berlangsung lebih baik dan kembali seperti sedia kala.

Berikut ini merupakan bukti kesaksian sebuh dari luka bekas operasi caesar dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi luka caesar caesar sebelumnya tidak rapi.
Dampaknya luka bekas operasi caesar lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.
Namun, hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi obat alami luka caesar 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.
Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi luka caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi ke empat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Itulah bukti serta kandungan yang terdapat didalam Obat Untuk Luka Bedah Caesar Jelly Gamat Gold-G. Nah untuk itu bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan luka bedah caesar, disini kami merekomendasikan obatnya yaitu dengan Gold-G. Ayoo tunggu apalagi,, atasi segera luka bekas operasi caesar anda dengan merasakan keampuhan dari Gold-G ini.

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G klik Gambar Dibawah !!

cara pesan jelly gamat Gold-G

Demikianlah informasi mengenai obat untuk luka bedah caesar, semoga bermanfaat dan mudah-mudahan luka bekas operasi caesar anda segera teratasi. amiin, artikel selanjutnya mengenai Obat Untuk Penyakit Campak.

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top