Obat Untuk Penyakit Gagal Ginjal

Melalui artikel ini kami sajikan informasi penting bagi anda atau keluarga anda yang mempunyai keluhan seputar penyakit gagal ginjal dan sedang mencari cara pengobatannya, disini kami hadirkan Obat Untuk Penyakit Gagal Ginjal secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g ampuh mengobati penyakit dengan aman dan mujarab.

Apakah Jelly Gamat Gold-G aman dikonsumsi untuk orang yang menderita gagal ginjal atau nephritis ?

Jawab : Angka kecukupan protein yang dianjurkan oleh WHO adalah 63 gr untuk pria dewasa dan 50 gr untuk wanita dewasa. Konsumsi 2 sondok makan (-+ 20 ml) Jelly Gamat Gold-G mengandung 3-4 gr protein. Dengan demikian dosis yang direkomendasikan tidak akan membebani kerja ginjal. Penelitian telah membuktikan manfaat Jelly Gamat Gold-G dalam memperkuat semua fungsi ginjal. 

Obat Untuk Penyakit Gagal GinjalPenyakit gagal ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh. Dalam kondisi normal biasanya darah akan masuk ke glomerulus dan mengalami penyaringan melalui pembuluh darah halus yang disebut dengan Kapiler. Didalam glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang sudah tidak terpakai dan beberapa yang masih terpakai serta cairan akan melewati membran kapiler sedangkan sel darah merah, protein dan zat-zat yang berukuran besar akan tetap tertahan di dalam darah sehingga berdampak buruk bagi organ ginjal, karena  ginjal akan menjadi terganggu dan tidak bekerja sebagai mana mestinya. 

Penyebab Umum Gagal Ginjal :
  • Pada saat kencing, jumlah air urine jauh lebih sedikit sebagai mana biasanya
  • Terlalu banyak menyimpan cairan didalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki
  • Sering sekali merasa lelah dan ngantuk
  • Mengalami sesak nafas pendek
  • Perasaan bingung
  • Sering mengalami mual di perut bahkan sampai muntah
  • Jika gagal ginjal yang di derita sudah kronis, maka akan berdapak pada kejang-kejang bahkan sampai koma.

Gagal ginjal kronis (CKD) yaitu proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. CKD bisa menimbulkan simtoma berupa laju filtrasi glomerular di bawah 60 mL/men/1.73 m2, atau di atas nilai tersebut namun disertai dengan kelainan sedimen urin. Adanya batu ginjal juga bisa menjadi indikasi CKD pada penderita kelainan bawaan seperti hiperoksaluria dan sistinuria.

Obat Untuk Penyakit Gagal Ginjal Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Dengan Aman Dan Mujarab.

Obat Untuk Penyakit Gagal GinjalJelly Gamat Gold-G merupakan Obat Untuk Penyakit Gagal Ginjal yang terbuat dari bahan alami yang diambil dari dasar laut yaitu hewan teripang atau gamat emas. Teripang yang di jadikan bahan untuk Gold-G ini berjenis Golden Stichopus Variegerus yaitu satu-satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Jelly gamat gold-g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif penting dari Jelly Gamat Gold G berdasarkan penelitian:
  • Protein 86,8%images (2)
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Testimoni Atau Bukti Kesaksian Sembuh Dari Gagal Ginjal Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Berikut :

testimoni sembuh dari gagal ginjalNama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : jelly gamat

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin. Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Itulah penjelasan mengenai obat untuk penyakit gagal ginjal secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g ampuh mengobati penyakit dengan aman dan mujarab. Nah, tunggu apalagi bagi anda yang ingin segera sembuh dari gagal ginjal, atasi segera penyakit anda sedini mungkin dengan Gold-G.

Untuk mendapatkan Jelly Gamat Gold-G silahkan pesan disini sekarang juga !!

Cara Pesan Gold-G

Demikianlah informasi mengenai Obat Untuk Penyakit Gagal Ginjal yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Artikel selanjutnya mengenai Obat Untuk Penyakit Darah Tinggi

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top