Obat Untuk Penyakit Kuning

Obat Untuk Penyakit Kuning => Cara mengobati penyakit kuning secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang bisa sembuhkan penyakit dengan aman dan tidak menimbulkan efeksamping negatif terhadap tubuh karena terbuat dari bahan alami. Uraian dibawah juga terdapat kisah sembuh dari hepatitis setelah mengkonsumsi Gold-G dikombinasikan dengan Cyano Spirulina.

Sekilas Tentang Penyakit Kuning

Obat Untuk Penyakit KuningPenyakit kuning (Hepatitis) merupakan suatu penyakit hati atau gangguan fungsi hati. Penyebab penyakit kuning yaitu meningkatnya bilirubin pada tubuh yang ditandai dengan warna mata menguning, tubuh menguning, dan betuk perut membuni. Bilirubin ini dibawa kedalam hati dan dibuang kedalam usus dan dikeluarkan bersama urine. Jika proses pembuangan ini terganggu maka bilirubin semakain meningkat lalu masuk kedalam darah sehingga menyebabkan penyakit kuning, atau bisa juga disebabkan oleh virus hepatitis A,B atau C. Apabila kadar bilirubin dalam darah meningkat maka akan mengakibatkan peradangan dalamhati, penyumbatan saluran empedu, dan pemecahan sel darah merah.

Gejala Dan Tanda Penyakit Kuning :
  • Demam
  • Gatal
  • Muntah
  • Nyeri Sendi
  • Nyeri Perut
  • Cepat Lelah
  • Kulit dan Mata Berwarna Kuning
  • Urine berwarna Kuning gelap

Cara Mengobati Penyakit Kuning Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Bisa Sembuhkan Penyakit Dengan Aman Dan Tidak Menimbulkan Efeksamping Negatif Terhadap Tubuh.

Obat Untuk Penyakit KuningObat Untuk Penyakit Kuning => Jelly Gamat Glold-G dijadikan sebagai obat untuk penyakit kuning terbuat  dari ekstrak teripang atau gamat emas yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa didalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, kandungan didalam Gold-G diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans  (GAGs ), Antiseptik alamiah, Glukosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin, Mineral dan Gamapeptide. Kandungan vitamin-vitamin tersebut dapat menormalkan kadar bilirubin yang berlebihan pada tubuh penderita penyakit kuning. Sehingga kadar bilirubin menjadi normal, tidak mengganggu kinerja organ hati serta kulit dan mata menjadi tidak kuning lagi.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak Tripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Berikut ini merupakan kisah sembuh dari penyakit kuning setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dikombinasikan dengan Cyano Spirulina .

Nama     : Dwijo Wasi Widyanto
Umur      : 36 tahun
Alamat    : Sukabumi
Keluhan  : Hepatitis B
Produk   : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Itulah kisah sebuh dari penyakit kuning dan juga kasiat serta kandungan yag terdapat didalam obat untuk penyakit kuning. Nah karena anda sudah menyimaknya, disini saya menawarkan kesembuhan yang sebenarnya dengan cara alami untuk mengatasi penyakit kuning dengan Gold-G, untuk itu dapatkan segera obatnya disini dengan cara melakukan pemesanan sekarang juga !!

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar Dibawah !!

cara pesan Gold-G

Demikianlah informasi yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga dengan adanya Obat Untuk Penyakit Kuning Jelly gamat Gold-G bisa memberikan solusi terbaik dalam menyembuhkannnya. Amiin Trimakasih atas kunjungannya dan baca juga artike selanjutnya mengenai Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top