Obat Untuk Penyakit Kanker Darah

Obat Untuk Penyakit Kanker Darah => Bagi anda atau keluarga anda yang mempunyai keluhan seputar penyakit kanker darah atau leukimia dan mungkin sedang mencari pengobatannya, maka obat untuk penyakit kanker darah yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's yang kami rekomendasikan untuk anda.

Obat Untuk Penyakit Kanker Darah
Kanker Darah (Leukemia) merupakan jenis penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga type sel darah diantaranya sel darah putih (berfungsi sebagai daya tahan tubuh melawan infeksi), sel darah merah (berfungsi membawa oxygen kedalam tubuh) dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah).

Penyebab Kanker Darah :

Penyakit kanker darah atau leukemia ini belum bisa diketahui penyebab pastinya, namun menurut penelitian, kanker darah / leukemia ini bisa juga pengaruh dari :
  • Paparan radiasi yang masuk dala tubuh
  • Infeksi Zat Kimia Leukemogenik
  • Penderita Down Syndrom rentan terkena leukemia
  • Penyerangan virus, seperti retrovirus, virus leukemia, feline, HTLV-1.

Ciri atau tanda dari penyakit leukemia
  • Tubuh cepat lelah, wajah pucat serta frekuensi pernafasan cepat tidak normal
  • Mengalami pendarahan yang hebat
  • Mudah terserang infeksi beberapa penyakit karena sistem imunitas tubuh menurun
  • Nyeri pada persendian dan tulang
  • Nyeri pada perut
  • Terjadinya pembengkakan pada kelenjar lympa
  • Kesulitan untuk bernafas (Dyspnea)

Maka Obat Untuk Penyakit Kanker Darah Yaitu Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Max's Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda.

Obat Untuk Penyakit Kanker Darah
Ace Max's merupakan obat untuk penyakit kanker darah yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan campuran bahan kimia sedikitpun. Yang menjadi bahan utama untuk obat herbal Ace Max's ini yaitu perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan daun sisak, dan ditambahkan dengan bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam ( mampu menetralisir kadar keasaman yang terdapat pada lambung yang diakibatkan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ). Diolah dengan menggunakan teknologi terkini juga ditangani oleh para ahli dibidangnya. Ace Max's juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Khasiat kulit manggis memiliki kandungan senyawa antioksidan yang tinggi, yakni xanthone. Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan juga berperan sebagai antikanker dan antitumor, dimana xanthone dalam kulit manggis ini bersifat antiproliferasi yang bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, bahkan xanthone juga bersifat apoptosis, yaitu mampu membuat sel kanker melakukan penghancuran selnya sendiri.

Sedangkan khasiat daun sirsak memiliki kandungan antioksidan bernama acetogenins. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli, acetogenins memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat untuk melawan sel-sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, acetogenins pun bersifat selektif, dimana hanya sel jahat yang merugikan tubuh saja yang diberantas, sedangkan sel yang masih bermanfaat bagi tubuh tetap dipertahankan, hal inilah yang membuat ace maxs tidak memiliki efek samping apapun, berbeda halnya dengan kemoterapi yang menyebabkan rambut rontok, mual dan berat badan menurun drastis. Sehingga dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak lah menjadi khasiat luar biasa dalam memberantas segala macam jenis penyakit.

Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang terdapat didalam Obat Untuk Penyakit Kanker Darah Ace Max's. Nah tunggu apalagi ayo atasi segera penyakit anda sedini mungkin sebelum bertambah parah, dan rasakan segera khasiatnya. Artikel selanjutnya mengenai Obat Untuk Penyakit Kanker Kulit

Untuk mendapatkan obat herbal Ace Max's, silahkan pesan disini sekarang juga !!

cara pesan Ace Max's

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top