Obat Untuk Penyakit Patah Tulang

Obat Untuk Penyakit Patah Tulang => Cara mengatasi penyakit patah tulang secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh obati penyakit dengan aman dan tidak menimbulkan efeksamping negatif terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan dasar alami, bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan menjadi pilihan terbaik untuk anda dan keluarga.

Sekilas Tentang Penyakit Patah Tulang.

Obat Untuk Penyakit Patah Tulang
Penyakit patah tulang (fraktur) yaitu terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya atau setiap retak atau patah pada tulang yang utuh. Fraktur lebih sering terjadi pada laki-laki daripada perempuan dengan umur dibawah 45 tahun dan sering berhubungan dengan olahraga, pekerjaan atau kecelakaan. Sedangkan pada Usia prevalensi cenderung lebih banyak terjadi pada wanita berhubungan dengan adanya osteoporosis yang terkait dengan perubahan hormon.

Penyebab patah tulang sendiri diantaranya kecelakaan, asam urat dan sebagainya. Patah tulang pada dasarnya bukanlah sebuah penyakit melainkan keadaan dimana adanya kerusakan pada tulang yang disebabkan oleh beberapa hal seperti olahraga, kecelakaan dan terjatuh dan masih banyak lagi.

Gejala Patah Tulang :
  • Bengkak
  • Riwayat trauma
  • Gangguan fungsi (fungsion laesa)
  • Nyeri pada tulang yang patah
  • Kelainan bentuk (angulasi, rotasi, discrepancy)
  • Tenderness atau nyeri tekan setempat dan nyeri sumbu (axial)
  • Teraba kripitasi, sebagai gesekan permukaan fragmen
  • Gangguan fungsi (fungsion laesa)

Cara Mengatasi Penyakit Patah Tulang Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Obati Penyakit Dengan Aman Dan Tidak Menimbulkan Efeksamping Negatif Terhadap Tubuh.

Obat Untuk Penyakit Patah TulangObat Untuk Penyakit Patah Tulang => Jelly Gamat Gold-G merupakan obat untuk penyakit patah tulang terbuat dari bahan dasar yang diambil dari dasar laut yaitu dari ekstrak teripang atau gamat emas.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim Jelly Gamat Gold-G mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Karena ketersediaan kolagen yang tinggi maka tulang akan menjadi kuat. Tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah tanpa kolagen. Sebaliknya, tulang akan kenyal layaknya karet jika tanpa kalsium. Kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit selain berperan merawat tulang dan sendi. Selain mengandung kolagen yang tinggi Jelly Gamat Gold G juga mengandung kalsium, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9  yang bagus untuk pembentukan tulang .

Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia .

Berikut ini merupakan testimoni sembuh dari penyakit patah tulang secara alami dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Nama      : Imam Kurnain
Umur      : 61 Tahun
Asal        : Jakarta
Keluhan  : Patah Tulang Bahu
Prodak   : Jelly Gamat Gold G

Beliau mengalami kecelakaan tabrakan dengan luka patah tulang bahu serta engselnya lepas, luka di pelipis, dan bibir di jahit. Beliau berkata ”Setelah mengalami perawatan intensip saya di pulangkan dari rumah sakit, karena di nyatakan sudah sembuh, tapi saya berjalan dengan mengunakan alat bantu, tentu saja saya belum bisa melakukan aktifias sehari-hari seperti biasanya. Tapi setelah mengkonsumsi Obat untuk penyakit Patah tulang Jelly Gamat Gold-G 3x 1 sendok makan/hari, rasa linu pada tubuh saya sudah tidak terasa. Dan pada 1 bulan saya sudah bisa sembuh total, rasa sakit pun sudah hilang, saya sudah tidak mengunakan alat bantu, luka di pelipis, dan luka lainnya sudah tidak terlihat lagi, seperti hendaknya tidak terjadi kecelakaan, teman sayapun aneh melihat saya karena sembuh total dalam waktu yang singkat”.Ujarnya.

Itulah bukti kesaksian serta khasiat kandungan yang terdaat didalam obat untuk penyakit patah tulang, nah untuk itu bagi anda yang sedang menderita patah tulang, jangan khawatir lagi karena disini kami merekomendasikan obatnya.. Untuk itu segera atasi penyakit patah tulang anda dengan Gold-G rasakan keampuhannya dan dapatkan disini sekarang  juga !!

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G !

cara pesan jelly gamat gold-g

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai Obat Untuk Penyakit Patah Tulang, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Terimakasi telah berkunjung dan menyimaknya. Silahkan baca juga artikel selanjutnya mengenai Obat Untuk Sakit Pinggang.

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top