Obat Untuk Penyakit Kista

Melalui artikel ini kami sajikan informasi Obat Untuk Penyakit Kista silahkan simak di Obat Untuk Penyakit Kista

Obat Untuk Penyakit Kista => Berikut merupakan informasi mengenai cara mengobati penyakit kista secara alami dengan meminum obat untuk penyakit kista gold g ampuh sembuhkan penyakit dengan aman cepat dan tepat tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Gold g merupakan produk herbal masa kini mempunyai khasiat luar biasa yang terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang/gamat emas spesies terbaik yang diolah secara modern serta menjadikan Jelly Gamat Gold G produk kesehatan pilihan tepat untuk anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Kista

Obat Untuk Penyakit KistaPenyakit kista yaitu penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. 

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya bisa tumbuh di-ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga bisa tumbuh di paru-paru, usus maupun di otak.

Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu. Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Penyebab Kista

  • Beberapa faktor resiko berkembangnya penyakit kista, ialah wanita yang biasanya memiliki :
  • Riwayat kista ovarium dari keturunan
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut buncit
  • Mensturasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • Sulit mengandung (hamil)
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi

Gejala Kista Yang Umumnya Dapat Dirasakan :

  • Gangguan haid
  • Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Bisa terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan serta sakit diperut
  • Nyeri saat bersenggama
  • Asites
  • Penyebaran ke omentum/lemak perut dan organ-organ didalam perut/usus dan hati
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada  
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang bisa menyebar ke punggung bawah serta paha
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil

Cara Mengobati Penyakit Kista Secara Alami Dengan Meminum Obat Untuk Penyakit Kista Gold G Ampuh Sembuhkan Penyakit Dengan Aman Cepat Dan Tepat Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Terhadap Tubuh

Obat Untuk Penyakit KistaObat Untuk Penyakit Kista => Jelly Gamat Gold G ialah obat untuk penyakit kista yang terbaut dari khasiat hewan laut yaitu teripang atau gamat emas dengan spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dengan proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis yang dijamin mampu menyembuhkan penyakit kista hingga tuntas tanpa melakukan operasi. . Ekstrak Teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi serta mengikis kista (Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol).
 
Hasil riset Tong Y dari divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai – China. Dalam eksperimennya, ia mengisolasi 2-10 mimiliter Philipnoside A yang berasal dari Teripang/Gamat dan disuntukkan pada tikus pengidap kanker. Yang terjadi kemudian ialah sel kanker pada tikus tidak membentuk pembuluh darah mikro baru. Sel kanker akhirnya mati karena tidak mendapat nutrisi. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor), antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi serta sebagai anti tumor), chondroitin, asam Amino, omega-3, 6, dan 9. Naah,, itulah sebabnya jelly gamat gold g dijadikan salah satu cara cepat menyembuhkan penyakit kista. Tunggu apa lagi segera rasakan khasiat nya disini dan pesan sekarang juga !!

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G

 Obat Untuk Penyakit Kista

Barang Anda Terima Baru Transfer Pembayaran

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai cara mengobati penyakit kista secara alami dengan meminum obat untuk penyakit kista gold g ampuh sembuhkan penyakit dengan aman cepat dan tepat tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.  Kami tawarkan kepada anda kesembuhan yang sebenarnya dengan menggunakan obat herbal Gold G ini. Terima kasih telah menyimak informasi obat untuk penyakit kista semoga ini langkah awal anda untuk menuju kesembuhan. Artikel selanjutnya mengenai Obat Untuk Penyakit Cacar Air

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top