Obat Untuk Penyakit Liver

Melalui artikel ini kami sajikan informasi penting bagi anda atau keluarga anda yang mempunyai keluhan seputar penyakit liver, dan mungkin anda sedang mencari cara pengobatannya, disini kami hadirkan solusi ampuhya dengan menggunakan perantara obat herbal jelly gamat gold g. Silahkan simak selengkapnya di Obat Untuk Penyakit Liver.

Obat Untuk Penyakit Liver => Berikut ini merupakan informasi mengenai pengobatan penyakit liver secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang ampuh sembuhkan penyakit dengan aman karena tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Jelly gamat gold g merupakan produk obat herbal yang dikemas dalam sebuah botol isi berupa jelly memiliki rasa tawar dan tak berwarna. Menjadikan obat herbal gold g ini, obat herbal pilihan tepat dan terbaik untuk anda.

Sekilas Tentang Penyakit Liver

Obat Untuk Penyakit LiverLiver merupakan kelenjar terbesar dalam tubuh dan terletak di bagian kanan atas perut yang terdiri atas dua bagian, lobus kiri dan lobus kanan. Lobus kanan lebih besar sekitar 65% dari total volume liver. Organ liver memiliki kelebihan tersendiri dibanding dengan organ lainnya karena organ liver yaitu satu-satunya organ dalam tubuh yang bisa memperbaharui diri sendiri. Selain itu Fungsi hati yaitu sebagai tempat pembentukan plasma darah dan zat pembeku darah, sebagai tempat penyimpanan zat-zat mineral, seperti besi, kalium, dan tembaga, penyimpan cadangan air, tempat pembakaran gula dan pembentukan kolesterol.

Penyakit liver adalah penyakit hati menahun yang ditandai melalui proses peradangan (hepatitis), dikenal dengan penyakit hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non A dan non B. Bahaya penyakit liver bila tidak ditangani dengan segera atau cepat diobati maka dapat menyebabkan kematian bagi si penderita. Disebabkan oleh virus, jamur, dan bakteri yang meracuni liver seseorang.  

Selain itu, penyakit liver bisa berasal dari pola konsumsi makanan yang salah atau zat-zat kimia yang terkandung dalam obat, seperti antibiotika, parasetamol, arsenal, dan obat-obatan yang dikonsumsi manusia dalam bentuk hidangan fast food. Jangan dilupakan pula bahwa zat-zat cemaran dari polusi udara mampu menyerang hati secara pelan tetapi pasti. Timah hitam (Pb) dan kadmium (Cd) merupakan kntaminan terbesar dari seluruh debu logam di udara. Kontribusi terbesar Pb dan Cd berasal dari knalpot kendaraan bermotor yang selain mencemari udara, juga bisa mencemari makanan dan air. Zat-zat polutan tersebut akan disimpan secara akumulatiof dalam hati dan dalam jangka waktu yang lama bisa menyebabkan sirosis hati.

Penderita gangguan liver dianjurkan makan makanan yang dikukus atau direbus dan menghindari goreng-gorengan, karena lemak bisa merangsang hati untuk bekerja keras dalam kondisi sakit. Juga perlu dihindari masakan yang terlalu banyak mengandung cuka, lengkuas, cabai, bawang, dan rempah-rempah, seperti merica, pala, dan ketumbar karena bahan-bahan tersebut bisa merangsang lambung, dan secara refleks hati menjadi nyeri. Perbandingan makanan yang mengandung lemak, protein, dan karbohidrat adalah 1:1:5

Penyebab radang hati atau liver adalah :
  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Aktivitas tinggi dan olahraga berlebihan tanpa diimbangi oleh istirahat dan pola tidur yang baik.
  • Mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan higienis
  • Pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang
  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme.
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
  • Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi atau nutrisi.
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
  • Ketergantunga alkohol dan zat adiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok.

Gejala Penyakit Liver :
  • Mudah lelah dan lesu
  • Mengalami depresi
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Nafsu makan hilang
  • Mual, muntah, dan diare
  • Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  • Kadang persendian terasa nyeri
  • Air seni berwarna gelap, seperti air teh
  • Kehilangan berat badan dengan cepat.

Pengobatan Penyakit Liver Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Yang Ampuh Sembuhkan Penyakit Dengan Aman Karena Tidak Menimbulkan Efek Samping Terhadap Tubuh.

Obat Untuk Penyakit LiverObat Untuk Penyakit Liver => Solusi ampuh atau jalan terbaik untuk menyembuhkan penyakit anda yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal yang telah kami sediakan disini yakni herbal jelly gamat gold g yang secara efektif sembuhkan penyakit dengan aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan untuk mengatasi penyakit liver yang alami dan berkhasiat tinggi dalam mematikan dan menertalkan seluruh racun yang menjadi faktor utama penyakit liver ini. Jelly Gamat Gold G diolah dengan menggunakan teknologi modern tanpa tambahan bahan zat kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua umur dari balita sampai lansia.Bisa juga di konsumsi walaupun sedang mengkonsumsi obat dari dokter. Jelly gamat gold g merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau species Sea Cucumber atau dikenal juga dengan sebutan teripang emas atau juga dengan sebutan gamat gold. Jelly gamat gold g diambil dari species terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus yakni species terbaik dan paling unggul dari pada species teripang lainnya. Selain paling unggul dari species teripang lainnya, teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya). Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh apalagi pada penderita radang hati karena memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, Didalam obat ini juga terdapat 50 lebih kandungan aktif lainnya yang bisa membantu menyembuhkan keluhan sakit anda, diantaranya yaitu: Protein 86.8%, kolagen 80,0%, mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAG's), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Obat herbal ini bisa digunakan dengan cara dikonsumsi ataupun dioleskan pada daerah yang mengalami dan terserang penyakit herpes.
 
Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Testimoni sembuh dari penyakit liver setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g berikut :

Obat Untuk Penyakit LiverNama                          : Agustina Ariyanti
Usia                            : 28 tahun
Keluhan                      : Hepatitis B/Liver
Jenis Pengobatan        : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Itulah mengapa jelly gamat gold g dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit liver. Nah tunggu apalagi atasi segera penyakit anda sebelum parah dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang sudah teruji dan terbukti ampuh didalam menyembuhkan penyakit liver. Untuk mendapatkan obatnya silahkan pesan disini sekarang juga !!

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G !!

 cara pesan gold-g

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai pengobatan penyakit liver secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang ampuh sembuhkan penyakit dengan aman karena tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Kami tawarkan kesembuhan yang sebenarnya dengan obat herbal Gold-G. Terimakasih telah menyimak informasi obat untuk penyakit liver, semoga bermanfaat dan mudah-mudahan dengan adanya perantara obat herbal herbal ini menjadikan jalan untuk menuju kesembuhan anda. Baca juga artikel selanjutnya mengenai Obat Untuk Penyakit Thalasemia

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top