Jual Obat Tradisional Penyakit Tumor

Jual Obat Tradisional Penyakit Tumor => Cara mengobati penyakit tumor secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly gamat Gold-G yang ampuh sembuhkan penyakit dengan aman dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi tubuh. Jelly Gamat Gold-G Telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi : ML 23401001307. Terbukti efektif mengobati secara alami tanpa efeksamping.

Sekilas Tentang Penyakit Tumor

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil proses pembelahan sel yang berlebihan dan tidak terkoordinasi. Berdasarkan pertumbuhannya, tumor dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas (Kanker).

Tumor dan kanker sering kali dianggap sama, padahal ada perbedaan diantara keduanya. Tumor jinak hanya tumbuh dan membesar secara lokal dan tidak menyerang tubuh didekatnya dan tidak mengalami penyebaran ke organ tubuh lain disekitarnya. Berbeda dengan tumor ganas yang tumbuh tak terkendali, menyerang tubuh disekitarnya, dan mengalami metastatis melalui sistem peredaran darah dari limfa

Cara Mengobati Penyakit Tumor Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Sembuhkan Penyakit Dengan Aman Dan Tidak Menimbulkan Efeksamping Berbahaya Bagi Tubuh.

Jual Obat Tradisional Penyakit TumorJual Obat Tradisional Penyakit Tumor => Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai obat untuk penyakit tumor terbuat dari bahan alami yaitu dari ekstrak teripang atau gamat emas yang banyak mengandung zat gizi, kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah yang dapat menyebabkan penyakit tumor.
Menurut Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus.

Hasilnya : kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, yang dapat membunuh bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam tubuh atau tumor. Dan yang lebih penting lagi jelly gamat ini memiliki kandungan  cell growth factor yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan sel yang telah membusuk akan pulih kembali seperti sedia kala.

Berkat kandungan Kolagen dan Protein nya yang tinggi sebagaimana diketahui, Kalogen memiliki kemampuan dalam membantu mengurangi benjolan benjolan dalam tubuh/tumor, membantu menyembuhkan luka dan protein sangat baik untuk masalah pencernaan.

Berikut ini merupakan Testimoni sembuh dari penyakit tumor setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G !!

ernawatiNama : Ernawati, S.Pd
Usia: 38 tahun
Keluhan    : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah bukti kesaksian sembuh dari tumor setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G , untuk itu bagi ada yang ingin segera merasakan khasiat dari ekstrak teripang ini, segera coba disini sekarang juga khasiat Gold-G !

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G klik Gambar Dibawah !!

cara pesan Jelly Gamat Gold-G

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda mengenai obat untuk penyakit tumor, semoga dengan adanya Jual Obat Tradisional Penyakit Tumor bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan semoga lekas sembuh. Baca juga artikel selanjutnya mengenai Jual Obat Tradisional Penyakit Rematik.

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top