Jual Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Jual Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal => Pengobatan tradisional penyakit batu ginjal dengan menggunakan perantara obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh sembuhkan penyakit secara aman dan mujarab. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang aman apabila dikonsumsi dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Batu Ginjal.

Jual Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal merupakan penyakit adanya batu dalam rongga ginjal dengan segala permasalahannya. Batu ginjal terbentuk akibat pengendapan senyawa mineral dan organik. Pengendapan batu ini diakibatkan oleh infeksi pada ginjal atau penggenangan air seni dalam ginjal. Salah satu penggenangan ini dikibatkan oleh tekanan balik ketika kandung kemih juga tersumbat.

Batu ginjal dapat berukuran dari sekecil pasir hingga sebesar buah anggur. Kebanyakan dari batu ginjal yang terbentuk keluar bersama dengan urin tanpa menimbulkan keluhan. Jika batu ginjal berukuran besar (lebih dari 2-3 mm), barulah bisa menimbulkan keluhan karena tersumbatnya saluran kemih.

Faktor Penyebab Batu Gijal :
  • Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat.
  • Kurang minum air putih sehingga jumlah urin yang dikeluarkan sedikit.
  • Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih.
  • Terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin, seperti kapur dan garam oksalat.
  • Kelebihan vitamin D, kadar asam urat, atau terlalu banyak mengonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut

Gejala Penyakit Batu Ginjal :
  • Buang air kecil yang semakin sering terjadi
  • Nyeri di bagian pinggang
  • Terkadang disertai demam dan kejang
  • Air seni berwarna kuning keruh
  • Adanya riwayat batu ginjal yang sebelumnya di derita oleh salah satu anggota keluarga

Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Ginjal Dengan Menggunakan Perantara Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Ampuh Sembuhkan Penyakit Secara Aman Dan Mujarab.

Jual Obat Tradisional Penyakit Batu GinjalJual Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal => Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai obat tradisional penyakit batu ginjal terbuat dari bahan alami diambil dari khasiat hewan dasar laut yaitu ekstrak teripang atau gamat emas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide (Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain). 

Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Selain itu menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal. 

Berikut ini merupakan testimoni atau bukti kesaksian sembuh dari penyakit batu gijal setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit batu ginjal Jelly Gamat Gold-G.

testimoni sembuh dari batu ginjalNama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. 

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya

Itulah bukti kesaksian sembuh dari batu ginjal dan khasiat dari kandungan yang terdapat didalam obat tradisional penyakit batu ginjal. Nah untuk itu ayoo tunggu apalagi atasi segera penyakit batu ginjal anda sedini mungkin dengan mengkonsumsi Gold-G yang aman dan tanpa efeksamping berbahaya bagi tubuh.

Untuk Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G Klik Gambar Dibawah !

cara pesan Gold-G



Terimakasih telah berkunjung dan telah menyimak jual obat tradisional penyakit batu ginjal, semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Artikel selanjutnya mengenai Jual Obat Tradisional Sakit Asam Lambung.

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top