Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

Kami sajikan informasi untuk anda mengenai Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikombinasikan dengan obat herbal Cyano Spirulina terbukti ampuh mengobati hepatitis b secara aman dan alami. Jelly Gamat Gold-G yaitu keajaiban yang diturunkan oleh Tuhan YME untuk menjadikan obat herbal hepatitis b melalui pengolahan tangan-tangan terampil manusia, sehingga sangat ampuh dan berkhasiat. Sedangkan Cyano Spirulina yaitu salah satu produk andalan PT.GnE Internet Treding Indonesia. makanan kesehatan yang berbentuk tablet ini telah diakui dunia dan dijadikan sebagai salah satu makanan kesehatan terbaik yang kaya zat gizi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Baik dikonsumsi untuk semua umur, termasuk anak anak juga ibu hamil dan menyusui.

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis b adalah penyakit yang menyerang organ hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Karena sebab itulah penyakit ini sangat bebahaya bagi siapa pun. Virus Hepatitis B bisa menulari siapa saja dengan cara : Hubungan seksual, Berbagi jarum suntik, Kontak langsung dengan darah, Menurun dari ibu kepada anak.

Gejala Umum Penyakit Hepatitis B :
  • Nyeri pada area perut
  • Urin yang berwarna gelap
  • Nyeri sendi
  • Hilang nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Lemah dan kelelahan

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Dikombinasikan Dengan Obat Herbal Cyano Spirulina Terbukti Ampuh Mengobati Hepatitis B Secara Aman Dan Alami.

Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis BJelly Gamat Gold-G merupakan obat yang dapat menyembuhkan penyakit hepatitis b yang terbuat dari keajaiban ekstrak hewan laut yaitu teripang atau gamat emas. Menurut Dokter Hariadi teripang memiliki kandungan kolagen yang sangat tinggi memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat juga merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Selain itu juga Cyano spirulina dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti jerawat, anemia, sembelit, wasir, obesitas/kegemukan, darah tinggi, diabetes/kencing manis, penyakit hati(seperti hepatitis A B C, liver) dll.

Dalam kandungan Cyano Spirulina terdapat 5 zat gizi utama, yaitu karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan 4 pigmen alami, yaitu betakaroten, klorofil, xantofil, dan Fikosianin.

Berikut ini merupakan Testimoni Sembuh dari Penyakit Hepatitis B Setelah mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dan Cyano Spirulina :

bukti sembuh dari hepatitis bN a m a       : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r        : 36 tahun
Alamat         : Sukabumi
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G
Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G selama 1 tahun ini saya merasa susah makan, cepat capek dan bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas serta kepala suka pusing, tetapi semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
 
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Kemudian saya ke UGD di tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Pada awal didiagnosa  saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640 lalu seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dengan Hbs Ag (+) rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
 
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Kemudian setelah saya mengkonsumsi produk-produk tersebut 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Ternyata hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Lalu air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat,  saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi dan herannya lagi, menurut rekan-rekan saya, penampilan dan  wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Itulah kesaksian atau bukti nyatas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Gold-G dan juga cyano Spirulina, nah, bagi anda yang tertarik untuk memesannya, silahkan anda pesan disini sekarang juga !!

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G !

Cara Pesan Gold-G

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai Obat Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikombinasikan dengan obat herbal Cyano Spirulina terbukti ampuh mengobati hepatitis b secara aman dan alami. Semoga bermanfaat dan semoga cepat diberikan kesembuhan. Amiin. Artikel selanjutnya mengenai Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung Secara Alami

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top