Obat Untuk Penyakit Demam Berdarah

Terimakasih kami ucapkan sebelumnya atas kunjungannya. Disini kami sajikan informasi penting bagi anda atau keluarga anda yang sedang menderita penyakit demam berdarah. kami rekomendasikan obat herbal alami yaitu Ace max's untuk demam berdarah. Simak selengkapnya di Obat Untuk Penyakit Demam Berdarah.

Obat Untuk Penyakit Demam Berdarah => Berikut ini merupakan informasi pengobatan penyakit demam berdarah secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's yang ampuh sembuhkan penyakit dengan aman dan mujarab. Ace Max's merupakan obat herbal alami yang terbuat dari perpaduan ektrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang disatu padukan menjadi satu dan menjadi obat herbal yang dahsyat.

Obat Untuk Penyakit Demam BerdarahDemam berdarah yaitu penyakit demam akut yang di sebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Terdapat empat jenis virus dengue berbeda, namun berelasi dekat, yang bisa menyebabkan demam berdarah. Virus dengue merupakan virus dari genus Flavivirus, famili Flaviviridae. Penyakit ini banyak ditemukan didaerah tropis seperti Asia Tenggara, India, Brazil, Amerika termasuk di seluruh pelosok Indonesia, kecuali di tempat-tempat ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan air laut. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan setiap tahunnya terdapat 50-100 juta kasus infeksi virus dengue di seluruh dunia.

Gejala Penyakit Demam Berdarah :
  • Demam tanpa di sertai batuk-batuk
  • Demam tinggi terus-menerus, suhu badan sekitar 39-40 derajat celcius, hal ini menyebabkan sakit kepala pada penderita
  • Muncul bintik-bintik merah , namun hal ini tidak selalu terjadi pada setiap kasus
  • Sakit perut atau mual
  • Badan terasa pegal atau nyeri pada persendian

Pengobatan Penyakit Demam Berdarah Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Max's Yang Ampuh Sembuhkan Penyakit Dengan Aman Dan Mujarab.

 

 

Obat Untuk Penyakit Demam Berdarah
Ace Max's merupakan obat untuk penyakit demam berdarah yang aman dan alami apabila dikonsumsi tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya terhadap tubuh. Ace Max's yang bahan utamanya dari kulit buah manggis dan daun sirsak ini ditambah bahan alami lainnya yaitu bunga rosella, apel,anggur, dan madu murni. didalam pengolahannya dengan mengunakan teknologi modern serta ditangani oleh para ahli dibidangnya.

Khasiat Kulit Manggis

Kulit manggis terdapat kandunga suatu senyawa yang bernama zat Xanthone. Keutamaan dari zat xanthone ini yaitu sebagai antioksidan yang bisa membantu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Xanthone juga merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang bisa digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Khasiat Daun Manggis

Daun sirsak terdapat kandunga suatu zat yang bernama Acetogenins. Senyawa tersebut berperan sebagai anti kanker, bahkan daun sirsak ini memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam memburu/melumpuhkan sel kanker. Hebatnya lagi, ekstrak daun sirsak ini hanya berfokus melawan dan melumpuhkan sel abnormalnya saja dengan tanpa merusak sel normalnya dan menjaga sel normalnya supaya tetap sehat. Selain membantu menyembuhkan kanker, ekstrak daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik. Sangat cocok untuk mengobati penyakit demam berdarah.

Itulah sedikit penjelasan mengenai kandungan serta khasiat yang terdapat didalam obat untuk penyakit demam berdarah Ace max's. Bagi anda yang ingin segera sembuh dari demam berdarah segera atasi penyakit anda sebelum bertambah parah dengan mengkonusmsi Ace max's.

Untuk mendapatkan obat herbal Ace Max's. Silahkan pesan disini sekarang juga !!

cara pesan Ace Max's

Demikian informasi pengobatan penyakit demam berdarah secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Max's yang ampuh sembuhkan penyakit dengan aman dan mujarab. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Amiin

Artikel selanjutnya mengenai Cara Mengobati Penyakit Sipilis Secara Alami

4 comments

wah mantab informasi tentang obat demam berdarah ini mbak yuli, demam berdarah memang penyakit yang mengerikan dan mematikan. apalagi sekarang musim hujan besok pasti nanti banyak genangan air yang bisa dijadikan tempat sarang nyamuk. jadi perlu juga persiapan dan pengetahuan tentang demam berdarah

Reply

infonya sangat bermanfaat gan.. lanjutkan updatenya...

Reply

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top