Pengobatan Penyakit Stroke Secara Tradisional

Melalui artikel ini kami sajikan informasi penting bagi anda yang mempunyai keluhan seputar penyakit stroke disini kami  hadirkan solusi ampuhnya yaitu dengan mengkonsumsi obat untuk penyakit stroke yang ampuh sembuhkan penyakit dengan aman cepat dan tepat tanpa efek samping terhadap tubuh. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyakit stroke dan pengobatannya silahkan simak di Pengobatan Penyakit Stroke Secara Tradisional

Pengobatan Penyakit Stroke Secara Tradisional => Berikut merupakan informasi bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit stroke silahkan anda simak informasinya disini mengenai cara mengobati penyakit stroke secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang ampuh sembuhkan penyakit dengan aman, cepat dan tepat tanpa efek samping apapun terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal berbentuk jelly yang multi khasiat didalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit luar maupun dalam dan diantaranya penyakit yang bisa disembuhkan yaitu penyakit hepatitis b, maag kronis, asam urat, miom, epilepsi, diabetes melitus, tipes cacar air, polip hidung , nyeri sendi dan masih banyak lagi .

Sekilas Tentang Penyakit Stroke

Pengobatan Penyakit Stroke Secara TradisionalStroke merupakan suatu penyakit yang pada umumnya menyerang kaum lansia, tetapi tidak menutup kemungkinan usia produktif pun bisa terkena stroke. Stroke adalah penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini dapat dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Sehingga akibat penyumbatan maupun pecahnuya pembulu darah tersebut, bagian otak tertentu berkurang bahkan terhenti suplai oksigennya sehingga menjadi rusak bahkan mati. Akibatnya tumbuhlah berbagai macam gejala sesuai dengan daerah otak yang terlihat, seperti wajah lumpuh sebelah, bicara pelo (cadel), lumpuh anggota gerak, bahkan menjadi koma dan sampai  mengancam jiwa.

Penyebab stroke

Terhambatnya aliran darah ke otak beberapa detik saja bisa menyebabkan seseorang pingsan. Apalagi penyumbatan atau pecahnya pembulu darah di otak,bisa menyebabkan sel-sel saraf di otak menjadi rusak dan mengakibatkan kelumpuhan. penyebab lainnya yaitu :
  • Darah tinggi/hipertensi
  • Penyakit jantung
  • Diabetes mellitus
  • Merokok
  • Penyumbatan pembuluh darah otak / aterosklerosis
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Alkohol dan narkotika
  • Kurang olahraga
  • Kegemukan / obesitas
  • Pola makan yang salah
  • Migren / sakit kepala sebelah
  • Stress
  • Umur
Gejala Stroke
  • Kepikunan
  • Hilangnya keseimbangan
  • Hilang kesadarah seperti sering pingsan
  • Sakit kepala / vertigo
  • Menjadi sulit bicara dan artikulasinya tidak jelas
  • Bagian-bagian tertentu menjadi lemah seperti pada otot tangan, muka, kaki dll.
  • Mudah tersedak ketika makan/minum
  • Kelumpuhan separuh / beberapa bagian tubuh (Hemiplegia)
  • Gangguan menelan (Disfagia)
  • Gangguan bicara, Pelo atau gagu (Disartria)
  • Gangguan komunikasi (Afasia)

Cara Mengobati Penyakit Stroke Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Yang Ampuh Sembuhkan Penyakit Dengan Aman, Cepat Dan Tepat Tanpa Efek Samping Apapun Terhadap Tubuh .
Pengobatan Penyakit Stroke Secara TradisionalPengobatan Penyakit Stroke Secara Tradisional => Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal kesehatan yang multi khasiat didalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit diantaranya penyakit stroke ini bisa disembuhkan dengan cepat dan efektif tanpa efek samping menggunakan obat herbal jelly gamat gold g. Mengapa harus gold g yang dijadikan sebagai obat herbal stroke yang cepat dan efektif tanpa efek samping ? Mungkin itu adalah pertanyaan yang ada didalam benak anda. Nah sekarang mari kita simak akan khasiat dan  kandungan  yang terdapat didalam jelly gamat gold g.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat untuk penyakit stroke yang terbuat dari keajaiban ekstrak teripang. Teripang ini berspesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat pengobatan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, dikemas dalam sebuah obat yaitu gold g namanya, diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang sudah dari dulu dikenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. mempunyai khasiat yang sangat luar biasa didalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, yang sudah teruji dan terbukti aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping dan halal.

Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dari pembuatan Gold G ini ditemukan mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). MPS dan GAGs bisa memberikan dampak perlendiran pada dinding pembuluh darah, ini bisa mencegah penggumpalan dan penyumbatan aliran darah, sehingga penyumbatan saluran pembuluh darah penyebab penyakit stroke bisa di atasi dengan Jelly Gamat Gold G.

Kandungan Mukopolisakarida yang berfungsi dalam membantu atau melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, efektif dalam menurunkan dan menstabilkan tekanan darah. Selain itu juga ada kandungan Omega 3 dan Omega 6 yang berfungsi dalam membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, dan Menurunkan HDL. Hasil penelitian yang berasal dari Amerika Serikat mengungkapkan bahwa Gamat Emas mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim ini berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak sehingga teripang emas efektif di gunakan sebagai obat penyakit stroke.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma, berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap yang terkandungan didalam teripang emas sangat efektif untuk mengobati penyakit stroke.

Jelly gamat gold g sudah Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721, Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1, Rekomendasi dari Agri-Food dan Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Itulah sebabnya jelly gamat gold g diyakini dan dijadikan sebagai pengobatan penyakit stroke secara tradisional yang sudah teruji dan terbukti akan khasiat dan kandungan yang terdapat didalamnya. Tunggu apa lagi segera obati penyakit anda sedini mungkin dengan konsumsi obat herbal jelly gamat gold g. Rasakan khasiatnya disini dengan cara pesan sekarang juga !!

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G

 cara pesan gold g

Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan untuk anda mengenai cara mengobati penyakit stroke secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang ampuh sembuhkan penyakit dengan aman, cepat dan tepat tanpa efek samping apapun terhadap tubuh. Terimakasih sebelumnya telah menyimak informasi pengobatan penyakit stroke secara tradisional semoga bermanfaat, jangan pernah menyerah tetap semangat untuk menuju kesembuhan. Baca juga artikel selanjutnya mengenai Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Secara Tradisional

Post a Comment

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts

Popular Posts

© Copyright Cihuir City Herbal Published.. Blogger Templates
Back To Top